img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb BaratBarack Obama yang merupakan mantan Presiden Amerika Serikat dikabarkan akan muncul dalam serial dokumenter Netflix tentang pekerjaan berjudul Working : What We Do All Day. Film ini dijadwalkan akan tayang pada17 Mei 2023 mendatang.

Diketahui Obama dan Michelle Obama yang menjadi produser eksekutif film dokumenter tersebut dan berpartisipasi dalam produksinya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

Film Dokumenter Barack Obama

Pinterest
Foto : Pinterest

Menurut siaran CNN Amerika Serikat pada tanggal 27 April 2023 lalu, serial dokumenter bertajuk Working: What We Do All Day yang menampilkan dan menceritakan mantan Presiden Obama akan ditayangkan di Netflix mulai tanggal 17 Mei 2023 mendatang.

Mantan Presiden Obama dan Michelle Obama sendiri menjabat sebagai produser eksekutif film dokumenter tersebut dan berpartisipasi dalam produksinya.

Serial dokumenter ini akan terdiri dari empat bagian, ini terinspirasi dari buku pemenang Hadiah Pulitzer Walking kerya Stuzz Turkle dan dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan rasa hormat orang terhadap pekerjaan yang mereka lakukan setiap harinya.

Topik Terkait