img_title
Foto : Instagram/@dakotajohnsonupdate

IntipSeleb –  Dakota Johnson telah berbagi pengalamannya selama syuting film Peanut Butter Falcon. Aktris cantik ini juga menceritakan bagaimana hubungannya dengan Shia Labeouf ketika bermain dalam film yang sama.

Dilansir dari Page Six pada 28 November 2019, Dakota membagikan momen menakutkan yang ia lihat ketika bersama Shia Labeouf. Tak hanya itu, ia juga sempat berdebat dengan sang pembawa acara di talkshow The Ellen Show yang tayang tadi malam. Yuk intip kisah Dakota Johnson!

Dakota Johnson Ketakutan

Sumber foto: eonline.com

Dalam sebuah acara wawancara, Dakota menjelaskan pengalaman paling menakutkan dari rekan mainnya Shia. Saat sedang syuting film Peanut Butter Falcon di tahun 2017 lalu, Shia ditangkap oleh polisi karena mabuk dan kelakuan buruk. Dakota yang menyaksikan momen tersebut pun mulai membuka pendapatnya pada tadi malam.

“Sangat menyedihkan. Aku merasa sangat protektif terhadapnya dan aku merasa sangat… ya itu benar-benar pengalaman menakutkan dan sulit bagi seseorang untuk dilupakan, dan aku sangat tahu waktu itu,” ujar Dakota.

Menjalani proses syuting dengan Shia dan Zac Gottsagen, aktor yang mengalami down syndrome, Dakota tidak memiliki masalah khusus. Ketiganya justru menjadi sangat dekat. 

Topik Terkait