X

IntipSeleb – Gaun transparan Megan Fox saat tampil di MTV VMA 2021 membuat heboh penggemar. Pasalnya, ia hampir telanjang karena hanya melindungi area privasinya dengan celana dalam minim. Di VMAs 2021, keseksian Megan Fox tampaknya sangat disukai oleh pacar brondongnya, Machine Gun Kelly.

Hal ini terbukti dari keintiman Megan Fox dan Machine Gun Kelly di red carpet MTV VMA 2021. Namun naas, MGK justru terlibat perkelahian dengan Conor McGregor sehingga Megan Fox harus turun melerai mereka. Seperti apa momen seksi Megan Fox di MTV VMA 2021? Yuk kita ulik satu per satu.

Machine Gun Kelly masuk nominasi Best Alternative Video di perhelatan MTV VMA 2021. Ia masuk kategori tersebut berkat lagunya berjudul My Ex’s Best Friend. Saat menghadiri VMAs 2021, MGK rupanya membawa Megan Fox sebagai plus one.

img_title
Foto : Instagram/meganfox

Uniknya, Megan Fox justru mencuri perhatian seluruh penonton MTV VMA 2021. Wajar saja, aktris berusia 35 tahun itu tampil berani dengan gaun transparan karya Mugler. Gaun transparan yang memberi kesan Megan Fox hampir bugil itu terinspirasi Rose McGowan saat penampilannya di tahun 1999.

img_title
Foto : Instagram/machinegunkelly
Berita Terkait :

Saksikan Juga