X

IntipSeleb – Bella Thorne kembali membuat publik heboh ketika ia mengunggah videonya di kamar mandi. Aktris seksi tersebut kembali terlihat tanpa busana dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi miliknya. Unggahan tersebut sukses membuat penggemarnya memperhatikan tingkah Bella yang sangat seksi.

Sebelumnya, ia juga pernah membuat publik gemas karena mengunggah foto memakai bikini dengan sebuah tulisan bahwa dirinya tidak dalam masa kehamilan. Aktris 22 tahun itu memang dikenal terbuka untuk soal kehidupan seksnya. Yuk intip kisah Bella Thorne!

Baca Juga: Aksi Bella Thorne Rayakan Menstruasi Karena Gak Jadi Hamil

Unggah Video Selesai Mandi

Bella thorne

Sumber foto: instagram/@bellathorne

Beberapa hari lalu, Bella terlihat mengunggah foto tanpa busana ke akun Instagramnya. Namun, yang membuatnya semakin seksi adalah tubuhnya yang basah dan telanjang yang ia pamerkan kepada para pengikutnya. Dalam video itu, ia terlihat melenggak-lenggok dan memamerkan rambutnya yang basah. Bella juga sepertinya ingin menunjukkan sebuah tato yang bertuliskan “I Love You” kepada para pengikut Instagram.

Dalam unggahannya tersebut ia menceritakan bahwa rambutnya yang dipotong pada Agustus 2018 lalu tidak tumbuh dengan cepat. “Pada bulan Agustus tahun lalu, aku memotong rambutku hingga bahu karena sebuah film.  Aku ingin rambutku tumbuh kembali. Mereka memotongnya sangat pendek dan kemudian rambutku di extension. Meskipun itu sangat lama tumbuh, aku bangga memilikinya,” tulis Bella.

Reaksi Para Penggemar

Unggahan instagramnya kali ini banyak dibanjiri komentar. Jika unggahan foto biasa, Bella bisa mendapatkan ratusan atau seribu penggemar saja. Tapi di unggahannya kali ini, 6000 lebih komentar telah membanjiri video tersebut. Banyak emotikon hati yang terlihat dalam kolom komentar. 

Namun, tidak sedikit pula yang mengkritik Bella yang semakin berani mengunggah foto telanjangnya. Salah satu penggemar malah mengatakan bahwa aktris besutan Disney ini sangat menghabiskan air karena dalam video suara air dari shower terus menyala. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa para pengikut ini sama sekali tidak peduli dengan rambutnya dan lebih peduli pada tubuh Bella.

Sempat Unggah Foto

Awalnya, Bella mengunggah fotonya terlebih dahulu ke akun Instagramnya. Dia mengunggah foto dengan tubuh yang basah dan telanjang ketika dirinya berada di kamar mandi. Unggahan pada 12 November lalu ini juga banyak dikomentari oleh pengikutnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar Demi Lovato yang juga mewarnai kolom komentar.

“Sangat cantik Bella,” tulis Demi Lovato dalam unggahan tersebut. Bella Thorne pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa dia rindu penyanyi 27 tahun itu.