img_title
Foto : Instagram/kimkardashian

IntipSeleb – Megan Fox dan Kourtney Kardashian melakukan pemotretan kelewat seksi untuk mempromosikan SKIMS, bisnis pakaian dalam milik Kim Kardashian. Hanya berbekal pakaian dalam, Megan dan Kourtney berpose panas.

Bahkan, Megan Fox dan Kourtney Kardashian hampir berciuman, hanya dengan dipisahkan oleh sebuah apel. Lalu, kedua sahabat itu juga melepas bra mereka dan mengekspos sebagian payudara mereka. Seperti apa potret seksi Megan Fox dan Kourtney Kardashian promosikan SKIMS? Yuk kita ulik satu per satu.

Megan Fox dan Kourtney Kardashian memang menjalin persahabatan karena sering double date dengan kekasih masing-masing. Kali ini, Megan dan Kourtney melakukan pemotretan kelewat seksi untuk promosi pakaian dalam SKIMS milik Kim Kardashian. Nih lihat pose keren Megan dan Kourtney!

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Dalam pemotretan itu, Megan Fox dan Kourtney Kardashian juga keseksian mereka. Hanya dengan pakaian dalam berwarna hitam, keduanya dengan percaya diri berpose. Saling berangkulan, Megan dan Kourtney kompak menatap tajam kamera ya guys!

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Mempromosikan SKIMS, Megan Fox dan Kourtney Kardashian tentunya memperlihatkan keseksian dan kerampingan tubuh mereka. Pada pose kali ini, Kourtney memegang kepala Megan sehingga payudaranya terlihat menonjol. Sementara Megan Fox memegang celana dalamnya dengan manja.

Topik Terkait