img_title
Foto : People.com

IntipSeleb – Mohamed Hadid baru-baru ini dikabarkan bangkrut atas perusahaan yang sedang dijalaninya. Sebelumnya, di awal bulan November banyak rumor beredar mengenai kebangkrutan ayah dari model cantik Gigi Hadid dan Bella Hadid ini. Namun ternyata, itu bukanlah hanya rumor belaka.

Dilansir dari People pada 29 November 2019, seorang pengacara telah melaporkan bahwa Mohamed Hadid juga memiliki banyak utang karena pembangunan rumah. Saat ini, Hadid sedang mengurusi masalahnya di pengadilan bersama pengacaranya, Bruce Rudman. Yuk intip kisah Mohamed Hadid!

Baca Juga: Miris, Ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid Alami Kebangkrutan

Dinyatakan Bangkrut

Sumber foto: aceshowbiz.com

Mohamed Hadid telah mengajukan kebangkrutan atas nama perusahaannya. Sebelumnya, ia dituduh secara ilegal membangun sebuah mega mansion atau bangunan mewah yang lebih besar dari peraturan kota yang diizinkan. Bangunan ilegal ini menjadi salah satu penyebab kebangkrutan keluarga Hadid.

Pada hari Rabu lalu, perusahaannya mengajukan reorganisasi di Pengadilan Kebangkrutan Federal. Namun, hal itu tidak diizinkan karena dirinya dinyatakan memiliki utang sebesar US$ 10-50 juta atau setara dengan Rp 141- 706 miliar. Utang ini karena pembangunan rumah bel-Air di tahun 2011 yang memiliki luas 30 ribu persegi.

Topik Terkait