X

IntipSeleb – Will Smith belakangan menghebohkan publik usai mengaku telah menerapkan konsep open marriage dalam hubungan rumah tangganya bersama Jada Pinkett Smith

Di sisi lain, ia mengaku konsep tersebut membuatnya ingin memiliki istri banyak termasuk bersama Halle Berry. Will Smith bahkan blak-blakkan mengatakan memiliki fantasi tersendiri bersama pemenang Oscar 2002 tersebut. Lantas, seperti apa pernyataan Will Smith? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Will Smith Terapkan Konsep Open Marriage

img_title
Foto : Instagram/@will_and_jada_4_ever

WIll Smith belakangan menghebohkan publik. Pasalnya, pemeran film Bad Boys for Life ini mengaku menerapkan konsep open marriage dalam hubungan rumah tangganya bersama Jada Pinkett Smith. 

Hal ini terungkap lewat wawancaranya bersama GQ. Will Smith mengatakan bahwa ia dan Jada Pinkett Smith sepakat menerapkan konsep open marriage yang diartikan bahwa hubungan keduanya tidak hanya dijalani dengan satu orang saja. 

“Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak konvensional. Jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda," ucap Will Smith dikutip dari Today Online, 29 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga