X

IntipSeleb – Ana De Armas merupakan salah satu pemain film No Time to Die dan memerankan karakter Paloma. Paloma adalah seorang agen intilijen utusan Amerika Serikat dalam film tersebut. Berdarah Spanyol-Kuba, Ana de Armas mencuri perhatian pada saat penayangan premier James Bond di London.

Bagaimana tidak? Ana de Armas mengenakan gaun hitam dengan belahan dada rendah. Ia juga terlihat berani dengan tampil braless. Mau tahu seberapa cantik dan manisnya Ana de Armas di luar karakter Paloma? Yuk intip terus ke bawah bersama IntipSeleb.

Menjadi brand ambassador salah satu brand kecantikan dari Amerika Serikat, Ana de Armas melakukan sesi foto di alam terbuka. Cantik alami, dibaluti gaun berwarna ungu, Ana de Armas yang sedang memejamkan mata pun, berlagak menyemprotkan parfum pada tubuhnya. Berambut panjang pada foto tersebut, membuat tampilan Ana de Armas berbeda pada tampilannya di acara premier film James Bond.

img_title
Foto : instagram/ana_d_armas

Menggoda dan memiliki mata tajam, artis berdarah Spanyol-Kuba itu tampak cantik dengan menggunakan lipstick berwarna merah terang. Warna merah tersebut tampak cocok pada wajah Ana de Armas dan membuat tampilan wajahnya semakin memancarkan aura fierce.

img_title
Foto : instagram/ana_d_armas

Pernah botak? eits bukan guys. Ini merupakan tampilan Ana de Armas sebelum melakukan full make up untuk proses syuting. Walaupun terlihat tak memiliki rambut, Ana de Armas tetap tampil menarik dan semakin menonjolkan tulang wajahnya dalam foto selfie tersebut. Gimana menurut kamu? Cocok nggak dengan tampilan botak? 

Berita Terkait :

Saksikan Juga