img_title
Foto : Instagram/@prideofgysies

IntipSeleb – Jason Momoa dikabarkan menjadi pria terbaik GQ Magazine 2019. Aktor di film Aquaman itu pun sangat bangga atas pencapaiannya dan mengucapkan terima kasih di akun Instagram. 

Dilansir dari Comic Book pada 2 Desember 2019, Jason berpikir bahwa penobatan ini karena dirinya adalah pria yang aktif dalam menyuarakan mengenai lingkungan. Aktor berambut gondrong ini pun menjadi sampul majalah GQ Australia pada hari ini. Yuk intip kisah Jason Momoa!

Baca Juga: Emilia Clarke Dipaksa Telanjang di Depan Jason Momoa

Jadi Pria Terbaik Tahun 2019

Jason mengaku sangat senang dan tidak terpikirkan ketika dinobatkan sebagai pria terbaik tahun 2019 menurut GQ Magazine. Hari ini ia sangat bangga ketika hadir di sampul majalah tersebut dan memegang sebuah trophy. Jason juga merasa pantas menerima penghargaan itu dan mengalahkan jutaan pria lain.

Ketika aku diberitahu bahwa aku akan menjadi salah satu pria terbaik tahun ini, aku terkejut dan sangat terkejut. Tetapi mudah-mudahan ini karena aksiku yang mencoba menghentikan penggunaan plastik dan pembangunan telescope di gunung suci kita di Hawai, ” tulis Jason dalam laman Instagramnya.

Topik Terkait