img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Menjelang perilisan lagu Easy On Me, Adele tampil sebagai cover majalah Vogue edisi November 2021. Dalam pemotretan tersebut, Adele mengaku ketagihan berolahraga dan menurutkan berat badan karena penyakit mental berupa kecemasan.

Adele juga tak segan membicarakan perceraiannya dengan Simon Konecki hingga pacar barunya, Rich Paul. Lantas, bagaimana penampilan Adele di cover Vogue? Yuk kita ulik satu per satu.

Adele membuat gebrakan fantastis dengan segera merilis lagu Easy On Me pada 15 Oktober 2021 mendatang. Kembalinya Adele setelah hiatus 6 tahun membuat penggemar heboh dan antusias. Untuk mengobati rasa rindu itu, Adele berkesempatan hadir dalam cover majalan Vogue edisi November 2021. Dengan balutan gaun hijau panjang, Adele memperlihatkan kesempurnaannya. Wow!

Vogue
Foto : Vogue

Jika sebelumnya terlihat tertutup, kali ini Adele tampak menggoda. Bagaimana tidak, pelantun lagu Hello ini mengenakan gaun dengan belahan dada rendah. Dengan ekspresi dingin, Adele menatap kamera dengan tatapan tajam nih guys!

Vogue
Foto : Vogue

Saat wawancara dengan Vogue, Adele juga membocorkan album keempatnya. Walau belum secara resmi merilisnya, Adele menyatakan album kali ini akan berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, Adele seolah menyalahkan diri sendiri dalam sebuah hubungan.

Topik Terkait