img_title
Foto : Instagram/@jasonderulo

IntipSeleb – Jason Derulo baru saja bermasalah dengan Instagram karena mengunggah foto yang dianggap vulgar. Dalam foto yang diambil di Bali tersebut, penyanyi lagu Swalla tersebut hanya berpose di pinggir kolam renang hanya mengenakan celana dalam hitam.

Dilansir dari Insider pada 5 Desember 2019, foto Jason yang dianggap vulgar bahkan di report oleh Instagram sendiri. Penyanyi itu pun mengatakan hal mengejutkan yang membuat komentar Instagramnya dibanjiri ribuan komentar. Yuk intip ada apa dengan Jason derulo!

Unggah Foto Setengah Telanjang

Jason derulo

Sumber foto: instagram/@jasonderulo

Jason dua hari lalu mengunggah fotonya ketika sedang berenang. Foto yang menampilkan perutnya yang sixpack itu dianggap terlalu vulgar karena salah satu bagian intimnya terlihat jelas oleh publik. Padahal Jason memakai celana renang pendek berwarna hitam yang untuk menutupi bagian seksualitasnya itu.

Namun, foto itu malah dicekal oleh Instagram karena menampilkan konten yang sensitif. Jason pun tidak terima foto yang menurutnya biasa saja malah mengundang perhatian publik. Pasalnya, banyak yang salah fokus dan alat vital Jason Derulo yang ia sebut dengan Anaconda. Menurut Jason, gambar itu hanya menggambarkan keindahan alam yang menjadi latar belakang foto.

Topik Terkait