img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Keanu Reeves kembali mengejutkan stuntmant film John Wick” Chapter 4. Bukan tanpa alasan, Keanu Reeves memberikan 4 jam tangan Rolex Submariner khusus kepada stuntmant-nya. Harga jam tangan tersebut tentunya dibanderol fantastis.

Sikap Keanu Reeves yang sangat baik tidak lagi asing. Keanu terkenal dengan keramahan dan kerendahan hatinya walau menjadi salah satu aktor Hollywood papan atas. Seperti apa potret jam tangan Rolex Submariner yang diberikan Keanu Reeves kepada timnya? Scroll yuk!

Beri Jam Tangan Rolex kepada 4 Stuntman

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Keanu Reeves tetap berhubungan baik dengan para kru hingga stuntman walaupun syuting John Wick: Chapter 4 telah berakhir. Setelah film itu rampung, Keanu Reeves mengundang empat stuntman-nya untuk makan malam di Paris pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021 waktu setempat.

Bukan makan malam biasa yang bertanda sebagai perpisahan, Keanu Reeves memberikan kenang-kenangan berupa hadiah. Hadiah tersebut tentunya sangat mewah karena berupa jam tangan Rolex Submariner yang dipersonalisasi atau di desain secara khusus.

Keanu Reeves memberikan 4 jam Rolex Submariner kepada empat stuntman sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras mereka yang telah melakukan aksi berbahaya dalam film John Wick: Chapter 4. Tim stunt Keanu Reeves terdiri dari Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang.

Topik Terkait