img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Last Night In Soho dikabarkan sudah dapat dinikmati di bioskop kesayangan kita semua. Film yang bergenre horor-psikologi ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021. 

Diperankan Anya Taylor Joy, Thomasin McKenzie dan Matt Smith, film Last Night in Soho wajib banget ditonton karena alur hingga soundtracknya sungguh memukau. Penasaran kisah filmnya seperti apa? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Sinopsis Film Last Night in Soho

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Film Last Night in Soho garapan sutradara Edgar Wright ini sukses mengaduk-aduk emosi para penonton. Pasalnya, film ini akan membuat semua penontonnya berpikir keras tentang makna di balik alur ceritanya itu. 

Diperankan oleh Thomasin McKenzie yang berperan sebagai mahasiswi fashion bernama Eloise. Ia secara mendadak berpindah ke era 1960-an di London. 

Perpindahannya itu menjadi misteri namun Eloise merasa harus menjalani kehidupannya di era 60-an tersebut. Hingga suatu saat, ia kemudian bertemu dengan Sandy (Anya Taylor Joy) yang berprofesi sebagai penyanyi cantik dan bertalenta. 

Topik Terkait