img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gal Gadot resmi akan menjadi karakter Ratu Jahat alias Evil Queen di film Snow White live action. Dalam karakter si Ratu Jahat, Gal Gadot diharapkan menunjukkan sisi jahat dan liciknya.

Sebelum Gal Gadot dipastikan perankan Ratu Jahat, Rachel Zegler aktris Latin terlebih dahulu diumumkan perannya sebagai Snow White. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Gal Gadot Perankan Ratu Jahat di Snow White

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Disney akhirnya mengumumkan kelanjutan produksi film Snow White live action dengan menunjuk Gal Gadot sebagai pemeran Ratu Jahat atau Evil Queen. Melansir Deadline, Gal Gadot sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk memerankan Ratu Jahat tersebut.

Sebagai informasi, film aslinya yakni Snow White and the Seven Dwarfs merupakan dongeng karya Brothers Grimm, yang dirilis pada tahun 1938 silam. Animasi Snow Shite dan 7 Kurcaci itu menjadi film sukses besar bagi Disney.

Seorang sumber menyatakan film Snow White live action akan memperluas cerita dan musik dari aslinya. Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar di La La Land, The Greatest Showman dan Dear Evan Hansen, akan menulis lagu baru untuk film tersebut. Pasalnya, film ini berusaha memastikan musik menjadi hal yang disukai penonton dalam film ini.

Topik Terkait