X

IntipSeleb – Rami Malek menceritakan pengalaman syuting bersama Daniel Craig dalam film terbaru yang berjudul No Time To Die. Selain film kelanjutan kisah James Bond yang menarik untuk diikuti, pengalaman aktor ketika syuting pun menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar.

Dilansir dari Daily Mail pada 6 Desember 2019, Rami dan Daniel beradu akting dalam film yang siap tayang di bulan April 2021 tersebut. Banyak adegan menegangkan yang terlihat dari trailer perdana yang dirilis kemarin. Namun, ada cerita lucu di balik proses syuting. Yuk intip apa yang dilakukan Rami Malek dan Daniel Craig!

Baca Juga: Sinopsis No Time To Die, Film James Bond Terakhir Daniel Craig

Ide brilian Rami Malek

Meskipun Rami orang baru dalam film legendaris itu, nyatanya Rami berhasil memberi masukan yang diterapkan dalam film tersebut. 

“Aku adalah anak baru di film yang datang dengan banyak ide. Aku kebetulan punya sebuah ide yang berhasil masuk ke film,” ujar Rami.

Bintang film Bohemian Rappsody itu awalnya menyarankan kepada penulis skenario, Phoebe Waller-Bridge agar tidak memasukan humor di adegan puncak.

“Kami berbicara tentang sebuah adegan melalui telepon dan aku berkata, 'Ini adalah saat yang sangat penting, apakah kamu yakin kita harus menyisipkan humor di sini?'," ujar Rami. 

Ketika ditanya mengenai penyesalan, Rami mengaku tidak menyesal sama sekali. Dia malah senang bisa menyalurkan ide dan membuat adegan film semakin menarik.

Rami Malek dapat ciuman

Sumber foto: newnownext.com

Membintangi film No Time To Die tidaklah mudah bagi Rami Malek atau Daniel Craig sekalipun. Hiingga akhirnya mereka berhasil menyelesaikan sebuah adegan yang sangat menantang.

“Kami harus melakukan adegan yang rumit dan melakukan latihan selama berjam-jam. Kami terus duduk bersama untuk saling memberikan ide harus bagaimana, hingga akhirnya kami berhasil menyelesaikan adegan menantang tersebut,” tutur aktor terbaik Oscars tersebut.

Di situlah Rami mendapatkan hadiah sebuah ciuman di bibir dari Daniel Craig. 

“Dan kemudian dia menarikku, mengangkatku, dan aku tidak yakin siapa yang duluan melakukannya (ciuman) apakah aku atau dia, tapi yang jelas kami berbagi ciuman. Aku rasa sih Daniel yang duluan mulai, sehingga aku cukup terkejut,” ungkapnya.

Rami Malek merasa bangga telah mendapat ciuman dari aktor pemeran mata-mata terbaik. “Apakah aku telah menjadi gadisnya Bond?” tuturnya sambil tertawa.