img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kourtney Kardashian dan tunangannya, Travis Barker makin liar setelah resmi bertunangan pada pertengahan bulan Oktober 2021 lalu. Kali ini, sejoli tersebut terlihat intim di depan ibu Kourtney yakni Kris Jenner.

Dalam sebuah video, Travis Barker dengan berani meraba-raba payudara Kourtney Kardashian saat kumpul-kumpul keluarga. Lantas, seperti apa gaya pacaran Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang kelewat batas? Yuk kita ulik satu per satu.

Pada 6 November 2021 waktu Amerika Serikat, keluarga Kardashian dan Jenner menggelar pesta karaoke sederhana di salah satu rumah mereka. Bukan tanpa alasan, keluarga sosialita itu merayakan ulang tahun Kris Jenner yang ke-66 tahun. Nih momen ketika Kris menyanyikan lagu Build Me Up Buttercup.

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Setelah Kris Jenner menunjukkan kebolehannya dalam karaoke, kali ini giliran Kim Kardashian. Mantan istri Kanye West ini menyanyikan lagu U Remind Me dari Usher. Namun, Kim justru mengaku tidak pandai berkaraoke. “Karaoke bukanlah bakatku! LOL!” tulis Kim Kardashian melalui Instastory-nya.

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Momen karaoke itu tentunya dihadiri Kourtney Kardashian dan Travis Barker, pasangan yang baru saja bertunangan. Masih dimabuk cinta, Khloe terlihat manja nih dengan Travis Barker. Ia kepergok duduk di pangkuan Travis dengan nyaman.

Topik Terkait