img_title
Foto : Instagram/enews

IntipSeleb – Paris Hilton baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Carter Reum pada Kamis (11/11/2021) di Bel Air, Santa Monica.

Acara tersebut dihadiri oleh para artis Hollywood, termasuk sahabat ikoniknya, Kim Kardashian. Mau tahu seperti apa potret persahabatan Kim Kardashian dan Paris Hilton di masa lalu? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb, check it out!

Paris Hilton dan Kim Kardashian telah menjalin hubungan persahabatan sejak kecil. Di awal tahun 2000-an, Paris pernah membintangi acara TV bersama dengan sahabatnya, Nichole Richie. Diketahui dalam sebuah wawancara, Kim mengaku jika dirinya bersama Paris dan Nichole adalah teman sekolah saat masih muda.

instagram/enews
Foto : instagram/enews

Kim Kardashian dikenal sebagai asisten pribadi dari artis yang fashionnya selalu menjadi perhatian tersebut. Sebagai seorang asisten pribadi, Kim Kardashian kerap menyusun agenda kerja Paris termasuk kegiatannya di dunia hiburan. Kim sering membawakan tas, menata rambut, hingga memijat kaki Paris.

instagram/enews
Foto : instagram/enews

Meski akrab, hal tersebut tak membuat persahabatan mereka tak pernah dihantam badai. Persahabatan antara Paris Hilton dan Kim Kardashan sempat merenggang. Hal tersebut bermula sejak Kim Kardashian mulai semakin dikenal karena acara reality show ‘Keeping Up With the Kardashians’ miliknya. Laris manis, nama Kim semakin dikenal dalam dunia hiburan. 

Topik Terkait