X

IntipSeleb – Orlando Bloom merupakan aktor papan atas Hollywood. Sebut saja film Pirates of Carribean, The Lord of the Rings, hingga The Hobbit yang membuat nama Orlando Bloom semakin melambung.

Kabar Orlando Bloom memiliki anak perempuan dari tunangannya, Katy Perry pun tidak luput dari perhatian. Sejak saat itu, Orlando dan Katy tidak mengumbar anaknya namun tetap menunjukkan kemesraan ke publik.

Soal kepercayaan, Orlando Bloom blak-blakan pindah agama dari Kristen ke Buddha. Ia pun tak sungkan membeberkan alasannya masuk agama Buddha. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Agama Orlando Bloom

img_title
Foto : Instagram/@orlandobloom

Orlando Bloom pernah mengungkapkan bahwa dirinya besar di lingkungan keluarga yang taat kepada agama Kristen. Melansir News.amomama, Orlando dikukuhkan di Katedral Canterbury oleh uskup agung di usia 12 tahun. Ia juga rutin mempelajari agama Kristen.

Beranjak dewasa, Orlando Bloom memutuskan pindah agama dari Kristen ke Buddha setelah melakukan perjalanan spiritual ke Afrika Selatan pada awal tahun 2000-an. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku merasa lelah karena kehidupannya berlalu dengan cepat.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga