img_title
Foto : People

InggrisRussell Brand akhirnya buka suara terkait tuduhan melakukan rudapaksa dan pelecehan seksual kepada sejumlah wanita. Mantan Katy Perry ini tidak secara gamblang menyinggung kasus dugaan yang menodai namanya.

Meski begitu, Russell Brand kembali membantah tuduhan melakukan rudapaksa, pelecehan seksual, dan pelecehan emosional. Bahkan, ia mengkritik peraturan Inggris atas penyensoran konten. Yuk, intip penuturan selengkapnya!

Russell Brand Klarifikasi

Pinterest/Cosmopolitan
Foto : Pinterest/Cosmopolitan

Russell Brand pertama kalinya buka suara sejak program Channel 4 Dispatches dan investigasi The Times dan Sunday Times merilis investigasi mereka atas dugaan kasus pelecehan yang dilakukan olehnya. Ia mengakui, pekan tersebut membuatnya kesulitan.

Halo, kalian membangkitkan keajaiban, tentu saja, ini adalah minggu yang luar biasa dan menyusahkan dan saya berterima kasih banyak atas dukungan Anda dan mempertanyakan informasi yang telah diberikan kepada kalian,” tutur Russell Brand dikutip dari Mirror, Minggu, 24 September 2023.

Tetapi, Russell Brand tidak membahas soal kasus dugaan pelecehan yang mencemarkan namanya. Ia justru membahas tentang peraturan penyensoran konten online yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris.

Topik Terkait