X

IntipSeleb – Rapper Adolph Robert Thornton Jr. atau yang lebih dikenal sebagai rapper Young Dolph ditembak mati di negara asalnya, Memphis, Amerika Serikat pada Rabu waktu setempat. 

Young Dolph tewas seketika saat sedang ingin membeli roti di Makeda's Butter Cookies. Tiba-tiba saja ada orang tak dikenal mengemudikan mobil dan langsung menembaknya. Seperti apa kejadian yang sampai menewaskan sang rapper? Berikut artikelnya. 

Tewas Ditembak

img_title
Foto : Instagram/ @youngdolph

Rapper Young Dolph tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal di negara asalnya Memphis, Amerika Serikat. Rapper berusia 36 tahun itu dilaporkan masuk ke toko roti Makeda's Butter Cookies kemudian orang tak dikenal mengemudi mobil dan menembaknya. 

Dilansir dari New York Post, kematian dari Young Dolph telah dikonfirmasi oleh tiga sumber penegak hukum independen. Kemudian, Walikota Memphis, Jim Strickland mengkonfirmasi kematiannya dalam sebuah tweet.

"Kematian penembakan tragis artis rap Young Dolph berfungsi sebagai pengingat lain dari rasa sakit yang dibawa oleh kejahatan kekerasan. Pikiran dan doa saya bersama keluarga dan teman-temannya," tulis Jim pada akun twitternya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga