img_title
Foto : Dok. Young Dolph

IntipSeleb –  Pada 17 November 2021, rapper Young Dolph dilaporkan meninggal dunia ketika beli kukis di salah satu toko di area Memphis, Tennessee, Amerika. Young Dolph dilaporkan meninggal dunia usah terkena tembakan yang tak terduga. 

Setelah kurang lebih 5 bulan, hasil otopsi Young Dolph akhirnya keluar. Tragis banget, Young Dolph ternyata ditembak hingga 22 kali lho. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Hasil Otopsi Young Dolph 

Instagram/ @youngdolph
Foto : Instagram/ @youngdolph

Dilansir dari Rolling Stone, rapper Young Dolph meninggal dunia karena terkena tembakan sebanyak 22 kali. Hasil otop terungkap bahwa artis rap asalah Memphis itu telah ditembak di bagian dada, leher, dagu, kedua lengan, dan beberapa kali di punggungnya.  Laporan itu diperoleh dari WHBQ-TV. 

Temuan dari Pusat Forensik Regional West Tennessee juga mengatakan bahwa Adolph Thorton Jr itu di tembak di dada kirinya, perut kiri, dagu kanan, leher kanan, bahu kanan, kedua lengan, dan beberapa kali di punggungnya. 

Dalam hasil pemeriksaan, bibi Young Dolph, Rita Myers mengatakan bahwa dia masih menunggu untuk melihat laporan tersebut dan tengah menguatkan diri. 

Topik Terkait