img_title
Foto : Saturday Night Live

IntipSeleb – Kim Kardashian dan Pete Davidson akhirnya mengonfirmasi status hubungan spesial mereka. Hubungan ini berawal ketika Satuday Night Live (SNL) pada Oktober 2021, yang memperlihatkan ciuman manis antara Kim dan Pete.

Setelah terlibat SNL, Kim Kardashian dan Pete Davidson kepergok berkencan hingga berangkulan tangan. Lantas, bagaimana perjalanan cinta sekaligus foto mesra Kim Kardashian dan Pete Davidson? Yuk kita ulik satu per satu.

Saturday Night Live yang tayang 9 Oktober 2021 menjadi awal mula hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson. Keduanya muncul dalam adegan parodi nakal antara Putri Jasmine dan Aladdin. Kim dan Pete membicarakan soal hubungan seksual dan alat kelamin pria dalam adegan tersebut.

Saturday Night Live
Foto : Saturday Night Live

Uniknya, adegan tersebut ditutup oleh ciuman manis antara Kim Kardashian dan Pete Davidson. Ciuman singkat namun tetap manis di antara keduanya berhasil membuat penggemar histeris. Adegan ciuman ini juga menjadi perbincangan selama beberapa hari.

SNL
Foto : SNL

Beberapa minggu setelah SNL, Kim Kardashian dan Pete Davidson ketahuan pegangan tangan saat menaiki rollercoaster di Knott’s Scary Farm di Buena Park, California pada 29 Oktober 2021 waktu setempat. Kim dan Pete bergabung dengan pasangan Kourtney Kardashian serta Travis Barker.

Topik Terkait