img_title
Foto : Pagesix.con

IntipSeleb – Miley Cyrus kembali menjadi sorotan karena kembali menyinggung mantan suaminya, Liam Hemsworth. Baru-baru ini, Miley kembali membuat tato di bagian tubuhnya untuk menunjukkan perasaannya pada Liam Hemsworth.

Dilansir dari Page Six pada 10 desember 2019, Miley mengaku bebas ketika ia dan Liam harus berakhir. Padahal, Liam masih memiliki masalah dalam mengurusi berkas-berkas perceraian dan Miley seolah-olah tidak peduli dengan hal itu. Yuk intip kisah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth!

Baca Juga: 7 Seleb Cantik Hollywood Punya Tato Seksi, Angelina Jolie Termahal

Bikin Tato Baru

Miley yang dikenal sebagai salah satu aktris yang sangat menyukai tato, kembali membuat tato yang menceritakan isi hati dan kehidupannya. Kemarin, Miley juga terlihat mampir ke studio tato selebriti Winterstone untuk membuat dua desain baru. 

Penyanyi 27 tahun itu membuat tato dengan tulisan ‘Freedom' atau kebebasan. Coretan hitam di punggung tangannya ini merujuk pada kisahnya setelah bercerai dengan Liam Hemsworth pada bulan Agustus lalu. Miley juga pernah menyindir lewat sebuah lagu yang berjudul Mother’s Daughter yang rilis tahun ini dan mengatakan bahwa ia bebas dari masalah rumah tangga.

Topik Terkait