img_title
Foto : Instagram/dolphlundgren

IntipSeleb – Dolph Lauren dan kekasihnya, Emma Krokdal menjadi perbincangan hangat terkait jarak usia yang cukup terpaut jauh. Dolph diketahui memasuki usia 64 tahun, sedangkan kekasihnya, Emma berusia 24 tahun. 

Beda usia 40 tahun ini mengundang berbagai respons dari kalangan masyarakat. Mereka mencibir pasangan Dolph dan Emma yang terlihat seperti ayah dan anak, keduanya kena banjir cibiran hingga disebut menjijikan. Seperti apa penampilan mereka? Berikut potretnya di bawah ini. 

Dolph Lundgren dan kekasihnya, Emma Krokdal memang diketahui sering mengunggah momen bersama di platform Instagram Keduanya dikabarkan bertemu saat Dolph tengah berlatih melatih tubuhnya. Diketahui, Emma merupakan pelatih keburagaran asal Norwegia. 

instagram/dolphlundgren
Foto : instagram/dolphlundgren

Tak butuh waktu lama buat mereka untuk menjalin hubungan. Keduanya akhirnya menjalin kasih hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada 29 Juni 2020. 

instagram/dolphlundgren
Foto : instagram/dolphlundgren

Sosok Emma membuat kehidupan Dolph menjadi berubah. Ia bersyukur bahwa Emma bisa membawanya ke kehidupan yang lebih baik. 

Topik Terkait