img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSelebBioskop Sahur ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, salah satunya yang berjudul 'A Certain Justice' yang dibintangi oleh aktor laga Dolph Lundgren. Yuk, simak keseruannya!

Film 'A Certain Justice' adalah sebuah karya sinema bertema aksi, yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh James Coyne dan Giorgio Serafini.

Selain Dolph Lundgren, film ini juga dibintangi oleh Cung Le, Vinnie Jones, Gianni Capaldi, Briana Evigan, Jake Jacobson, Scott Sheeley, John Kawalski, James C. Burns, Sean O’Bryan, dan Ken Lally.

Film 'A Certain Justice' mengisahkan Veteran perang yang membunuh beberapa anggota berpangkat tinggi untuk menyelamatkan seorang pelacur, hingga menimbulkan kemurkaan pemimpin Aryan Brotherhood.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'A Certain Justice' selengkapnya:

Film ini berkisah tentang seorang veteran perang bernama Hollis (Dolph Lundgren) yang tanpa sengaja menyelamatkan seorang wanita pelacur (PSK) muda bernama Tanya (Briana Evigan) dari kejaran sekelompok pria yang kejam.

Tindakan Hollis ini membuatnya menjadi target kemarahan pemimpin kejam dari geng Aryan Brotherhood, Bennett (Vinnie Jones).

Topik Terkait