img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pete Davidson dengan bangga memamerkan tanda merah di lehernya. Diduga sebagai pemberian cinta dari Kim Kardashian, tanda merah di leher Pete Davidson terekspos jelas saat kencan romantis.

Saat Pete Davidson pamer tanda merah, Kim Kardashian jsurtu diajak rujuk oleh mantan suaminya, Kanye West. Seperti apa bujukan Kanye kepada Kim agar kembali bersama lagi? Scroll yuk!

Tanda Merah di Leher Pete Davidson Buat Salfok

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kim Kardashian dan Pete Davidson telah resmi berpacaran. Keduanya tidak lagi menyembunyikan romansa mereka karena selalu kepergok umbar kemesraan. Bahkan, Kim dan Pete terlihat makan malam romantis di Giorgio Baldi, Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat pada 21 November 2021 lalu.

Uniknya, Pete Davidson blak-blakan menunjukkan tanda cinta dari Kim Kardashian. Mantan Ariana Grande ini memiliki tanda merah yang diduga sebagai cupang di lehernya. Alih-alih menyembunyikannya, Pete justru cenderung cuek dan langsung masuk ke mobilnya bersama Kim.

Seorang sumber menyatakan Kim Kardashian dan Pete Davidson mencoba mengalir dalam menjalani hubungan mereka. Meski begitu, keduanya mengaku telah jatuh cinta.

Topik Terkait