img_title
Foto : Www.instagram.com/harrystyles

IntipSeleb – Harry Styles resmi meluncurkan album solo keduanya bertajuk Fine Line dengan total 12 lagu. Tepat pada Jumat 13 Desember 2019 waktu Amerika, album tersebut sudah tersedia di seluruh platform musik digital. 

Jelang perilisan album, mantan personil One Direction ini sempat menggoda penggemar dengan meluncurkan video unboxing album Fine Line melalui channel YouTube miliknya serta video musik untuk salah satu track berjudul Adore You

Album tersebut disajikan dalam bentuk vinyl, berisikan kertas berisi lirik dan juga poster lipat bergambar Harry Styles. Foto dalam poster tersebut cukup mengejutkan, karena menampilkan sosok mantan kekasih dari Kendall Jenner ini dalam keadaan bugil.

Dia tidak tak sepenuhnya tampil telanjang. Harry menutupi bagian privat dengan tangannya. Tapi, penggemar masih bisa melihat dengan jelas lekuk tubuhnya hingga seluruh tato pada tubuh pria berusia 25 tahun tersebut. 

Misteri di Balik Lagu Berjudul Cherry

Harry stylesSumber Foto: @harrystyles/Instagram

Dalam album Fine Line, terdapat 12 track di dalamnya antara lain Golden, Watermelon Sugar, Adore You, Lights Up, Cherry, Falling, To Be So Lonely, She, Sunflower Vol.6, Canyon Moon, Treat People With Kindness, dan Fine Line

Topik Terkait