img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – James Franco akhirnya mengaku telah meniduri mahasiswa aktingnya. Setelah mengaku, James Franco menambahkan jika dirinya merasa bersalah dan menyesal telah meniduri para siswa. Namun, James mengaku sempat suka sama suka dengan siswa yang ditidurinya.

Tak ayal, pengakuan James Franco soal meniduri muridnya membuat agama yang dianutnya tersorot. Terang-terangan, James membeberkan pandangan Tuhan. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Mengaku Tiduri Siswanya

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada Januari 2018, James Franco dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual tidak pantas oleh lima wanita, empat di antaranya adalah mahasiswa di sekolah akting yang didirikannya. Di bulan yang sama, salah satu tersangka korban, Sarah Tither -Kaplan menyatakan James menyalahhgunakan kekuasaannya dengan mengeksploitasi wanita non-selebriti yang bekerja dengannya dengan kedok memberi mereka kesempatan.

Setelah sekian lama bungkam, James Franco akhirnya membahas tuduhan melakukan pelecehan itu. Pemain serial The Deuce ini mengaku sempat bingung apakah harus klarifikasi atau diam saja.  James lalu mengaku memang meniduri siswanya. Namun, ia merasa perbuatan tersebut salah. Meski demikian, James Franco menekankan dirinya tidak pernah mengincar siswa wanita secara khusus.

“Saya tidur dengan siswa. Selama mengajar, saya tidur dengan siswa, dan itu salah. Tapi seperti yang saya katakan, itu bukan alasan saya memulai sekolah dan saya bukan orang yang memilih orang-orang untuk berada di kelas. Jadi itu bukan 'rencana induk' di pihak saya,” tutur James Franco dilansir dari People.

Topik Terkait