img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Katy Perry merupakan salah satu penyanyi papan atas internasional. Sebut saja lagu Darked Horse, Roar, California Gurls, hingga Last Friday Night merupakan sederet lagu Katy Perry yang berhasil terngiang-ngiang di telinga para penikmat musik.

Sebagai salah satu selebritis terkenal, kehidupan pribadi Katy Perry juga menjadi sorotan, tak terkecuali agama yang dianutnya. Lantas, apa agama Katy Perry? Simak ulasannya berikut ini.

Terlahir Sebagai Kristen Religius

Pinterest
Foto : Pinterest

Katy Perry terlahir dan dibesarkan di keluarga Kristen yang religius. Bahkan, ia mengenyam pendidikan di sekolah Kristen. Tak ayal, Katy terbiasa mendengarkan lagu-lagu rohani.

Katy Perry memulai kariernya sebagai penyanyi dengan merilis album rohani Kristen di usia 16 tahun. Ia sempat buka-bukaan alasannya merilis album rohani Kristen.

"Saya pikir perjalanan adalah cara yang bagus untuk membuka perspektif Anda. Anda bertemu begitu banyak orang dan Anda dipaksa ke dalam begitu banyak situasi berbeda yang baik untuk (pertumbuhan) Anda," ungkap Katy Perry kepada Paper saat itu.

Topik Terkait