img_title
Foto : Instagram/@nicolaanepeltz

IntipSeleb – Brooklyn Beckham baru-baru ini tertangkap kamera sedang berciuman dengan model xdan aktris cantik, Nicola Peltz. Keduanya mulai dikaitkan pada bulan Oktober lalu namun banyak penggemar yang masih tidak percaya. Pasalnya, Nicola dan Brooklyn tidak mengunggah kedekatannya di media sosial.

Baca Juga: Bantu Anak Populer, Victoria Beckham Asyik Goyang di TikTok

Dilansir dari Her pada 17 Desember 2019, Brooklyn telah memperkenalkan Nicola pada keluarga Beckham. Beberapa hari lalu, keduanya ikut bergabung bersama keluarga Brooklyn di sebuah bioskop di Los Angeles. Nicola mampu membuat hati anak David dan Victoria Beckham ini kepincut oleh paras cantiknya. Memangnya seberapa cantik sih wajah Nicola? Yuk intip potretnya di sini!

Nicola memulai kariernya sebagai aktris dengan film yang berjudul Deck the Halls yang tayang tahun 2006. Dalam film komedi Natal itu, Nicola berperan sebagai Mackenzie.

Nicola peltzSumber foto: instagram/@nicolaanepeltz

Setelah sukses di film pertama, gadis 24 tahun itu kembali bergelut dengan film komedi lain yang berjudul Harold yang tayang di tahun 2008. Beberapa tawaran film pun mulai berdatangan dan ia sukses menjadi pemeran utama dalam drama Bates Motel yang tayang pada tahun 2013. Meskipun dengan gaya kasual, gadis rambut pirang ini bikin mata klepek-klepek ya..

Nicola peltzSumber foto: instagram/@nicolaanepeltz

Topik Terkait