img_title
Foto : Page six

IntipSeleb – Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) akhirnya muncul ke publik setelah mengumumkan pertunangan mereka pada 11 Januari 2022 lalu. Keduanya resmi tunangan pasca berpacaran selama 1,5 tahun saja.

Dalam kemunculan terbarunya. Megan Fox dan Machine Gun Kelly kompak mengenakan pakaian serba hitam. Megan tentunya kembali mengumbar keseksian di luar batas. Seperti apa potretnya? Yuk scroll!

Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghabiskan waktu bersama di Fashion Show Pria Dolce & Gabbana Fall Winter 2022 di Metropol di Milan pada Sabtu, 15 Januari 2022. Momen ini menjadi kemunculan pertama keduanya pasca bertunangan. Lihat nih, penampilan nyentrik nan seksi dan Megan dan MGK. Serasi bukan?

Page six
Foto : Page six

Dalam acara tersebut, Megan Fox mengenakan pakaian mirip lingerie yang menampilkan bodysuit renda. Celana kulit hitam dengan detail renda yang memperlihatkan kaki jenjang dan paha mulus bintang Transformers tersebut. Ikat pinggang Megan tak main-main karena dihiasi batu berlian berwarna putih. Tak ayal penampilan Megan Fox makin seksi dengan didukung pakaian semi transparan. Wow!

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Megan Fox juga berpose di depan foto Machine Gun Kelly yang bertelanjang dada. Dengan ekspresi fierce, Megan tampak siap untuk menemani sang tunangan di penampilannya.

Topik Terkait