X

IntipSeleb – Aktor Prancis, Gaspard Uliel meninggal dunia di usia 37 tahun setelah mengalami kecelakaan ski. Aktor yang akan membintangi serial Marvel berjudul Moon Knight mengalami luka parah di bagian kepala dan tidak bisa diselamatkan.

Gaspard Uliel merupakan salah satu aktor Prancis yang namanya sudah mendunia. Kepergian Gaspard untuk selama-lamanya tentunya membuat penggemar dan keluarga terkejut. Lantas, siapakah Gaspard Uliel? Simak profil dan agamanya di bawah ini!

Latar Belakang dan Agama

img_title
Foto : Pinterest

Gaspard Uliel lahir pada 25 November 1984 di pinggiran kota Paris tepatnya di Boulogne-Billancourt dari pasangan Christine, produser acara runway, dan Serge Ulliel, seorang stylist. Gaspard rupanya memiliki bekas luka pipi kiri akibat serangan doberman ketika dia mencoba menunggangi anjing seperti kuda pada usia enam tahun.

Gaspard Uliel kuliah di Universitas Saint-Denis. Ia mengambil jurusan sinematografi. Melansir Heightzone, Gaspard Uliel diyakini beragama Kristen.

Karier Sebagai Aktor

img_title
Foto : Pinterest

Gaspard Uliel tampil di serial televisi pada akhir tahun 1990-an. Namun, karier aktingnya makin melabung setelah membintangi fillm Hannibal Rising yang rilis pada tahun 2007. Film tersebut merupakan film berbahasa Inggris pertama bagi Gaspard.

Karier Gaspard Uliel lambat laun semakin menanjak. Ia membintangi sejumlah film berbahasa Inggris seperti A Heavenly Vintage (2009), Rise of the Guardians (2012), It’s Only the End of the World (2016), To the Ends of the World (2018), hingga baru saja diumumkan akan hadir di serial terbaru Marvel berjudul Moon Knight bersama Oscar Isaac

Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Ski

img_title
Foto : Pinterest

Namun sayang, Gaspad Uliel meninggal setelah kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis pada hari Rabu, 19 Januari 2022 menurut kantor berita AFP, dikutip dari The Guardian. Aktor A Very Long Engagement itu sedang bermain ski di wilayah Savoie ketika dia bertabrakan dengan pemain ski lain.

Gaspard Uliel menderita luka serius di bagian kepala. Ia langsung dibawa dengan helikopter ke sebuah rumah sakit di Grenoble. Namun, nyawa Gaspard tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada usia 37 tahun.

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Gaspard Thomas Uliel
Nama: Gaspard Uliel
Tanggal lahir: 25 November 1984
Meninggal: 19 Januari 2022 di usia 37 tahun
Agama: Kristen
Pasangan: Gaelle Pietri
Anak: 1
Jumlah kekayaan: USD8 juta atau setara dengan Rp114 miliar, menurut Heightzone.

Hingga kini, penyelidikan atas penyebab kecelakaan Gaspard Uliel saat ski di wilayah Savoie, pegunungan Alpen Prancis telah dibuka. Selamat jalan, Gaspard Uliel. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga