img_title
Foto : Instagram/@mohamedhadid

IntipSeleb – Kabar kebangkrutan Mohamed Hadid atau ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid telah menyebar luas di masyarakat. Sejak pertengahan November lalu, kabar menyedihkan itu menjadi fokus utama karena Mohamed Hadid juga dilaporkan memiliki masalah dengan rumah megahnya di Beverly Hills.

Baca Juga: Banyak Utang, Ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid Resmi Bangkrut

Dilansir dari Geo TV pada 19 Desember 2019, dua model cantik itu telah menanggapi masalah yang sedang dihadapi oleh ayahnya. Gigi dan Bella dikabarkan sempat stress dengan permasalahan yang melibatkan ayahnya itu. Yuk intip kisah keluarga Hadid!

Gigi Hadid dan Bella Hadid Merasa Tertekan

Gigi Hadid, Bella Hadid, Mohamed Hadid

Setelah berminggu-minggu kabar kebangkrutan ayahnya disorot publik, Gigi dan Bella merasa tertekan dengan masalah yang ikut menyeret namanya. Situasi ini cukup membuat kakak beradik itu stress dan sering terlibat perselisihan. Namun, Gigi dan Bella juga telah merasa tenang setelah semua perselisihan dapat diselesaikan dengan baik.

“Mereka (Gigi dan Bella) tahu bahwa pengajuan kebangkrutan menyebabkan banyak stress tetapi mereka senang itu telah diselesaikan,” ujar seorang sumber.

Topik Terkait