X

IntipSeleb – Brad Pitt kembali diterpa rumor pacaran. Kali ini, Brad dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi bernama Lykke Li. Bahkan, Brad dan Lykke bertetangga di Los Angeles.

Kabar pacaran antara Brad Pitt dan Lykke Li langsung menjadi headline pemberitaan. Namun, bagaimanakah tanggapan mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dikabarkan Pacaran

img_title
Foto : Berbagai sumber

Mengutip The Sun pada Jumat, 28 Januari 2022, Brad Pitt kembali terseret rumor pacaran. Rumor terbaru ialah yang menyatakan Brad Pitt diam-diam berpacaran dengan penyanyi asal Swedia bernama Lykke Li.

Menurut sumber, Brad Pitt dan Lykke Lin telah mulai berkencan sejak pertengahan tahun 2021 lalu. Akun gosip Deux Moi pertama kali melaporkan rumor ini. Pasalnya, isu tersebut ramai diperbincangkan di negara asal Lykke.

Pada pekan lalu, Deux Moi juga melaporkan jika Brad Pitt dan Lykke Li tengah nongkrong di Mother Wolf, sebuah restoran pasta bergaya Romawi baru yang baru-baru ini dibuka di Hollywood dan menarik perhatian sejumlah selebriti.

“Itu Lykke, mereka makan bersama,” ungkap seorang sumber mengonfirmasi kepada The Sun, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 28 Januari 2022.

Ternyata Tetanggaan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Rumor hubungan spesial itu makin diperkuat karena Brad Pitt dan Lykke Li ternyata bertetangga. Rumah Lykke ternyata hanya berjarak tiga menit berkendara dari rumah Brad Pitt. Catatan properti menunjukkan rumah mewah dengan dua tempat tidur dengan tiga kamar mandi dibeli pada 2018 di bawah nama mantan Lykke, produser Jeff Bhasker Trust seharga USD1,85 juta (Rp26 miliar).

"Brad dan Lykke dapat berpacaran tanpa diketahui dengan mudah karena mereka bertetangga. Ini berhasil dengan sempurna untuk Brad, memiliki seseorang yang dia sukai tinggal begitu dekat,” ungkap sumber lainnya.

Brad Pitt diketahui telah lama menjadi warga kawasan Los Feliz dan memiliki rumah senilai USD8 juta (Rp114 miliar) di komunitas yang terjaga keamanannya. Rumahnya juga tidak jauh dari sang mantan, Angelina Jolie dan enam anak mereka.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan Brad Pitt membantah rumor pacaran tersebut. Brad disebut hanya berteman dengan Lykke Li karena berada dalam circle pertemanan yang sama. Bahkan, Brad juga disebut sering berteman dengan selebritis wanita lainnya.

“Lykke Li hanya merupakan sekeleompok besar teman-teman berseni tempat Brad suka bergaul. Lykke Li dan Alia Shawkat adalah bagian dari grup ini. Brad juga suka punya teman wanita,” ungkap sumber terdekat tertuju pada rumor Brad Pitt dan Lykke Li berpacaran, dikutip dari People. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga