img_title
Foto : Esquire.com

IntipSeleb – Film Tenet sedang menjadi trending di beberapa negara. Film yang dibintangi oleh Robert Pattinson tersebut disutradari oleh sutradara kawakan, Christopher Nolan.

Dilansir dari Indie Wire pada 20 Desember 2019, film Tenet ini berani diproduksi dengan biaya mahal demi meraih film yang epik. Tak hanya itu, banyak hal unik didalam proses produksi film yang siap tayang pada bulan Juli 2020 itu. Yuk intip fakta menarik dari film Tenet!

Cerita Film Yang Misterius

Film Tenet yang diproduksi oleh Warner Bros belum dikonfirmasi secara spesifik mengenai alur cerita yang akan ditampilkan. Namun, para penggemar telah berspekulasi bahwa film ini akan menampilkan berbagai aksi blockbuster besar-besaran. 

Menurut salah satu sumber, film ini akan menceritakan mengenai perjalanan waktu seorang mata-mata. Bagaimanapun ceritanya, penggemar yakin bahwa film itu akan sukses besar karena keahlian Christopher Nolan sebagai sutradara. Diketahui bahwa sutradara 49 tahun itu telah mengarahkan film box office seperti Dunkrik, Man Of Steel dan The Dark Knight Rises.

“Apa yang tidak pernah ingin kita lupakan adalah gagasan besar memainkan pertunjukan. Apapun realitas ekonomi itu, berapa pun biaya yang perlu dipotong atau landasan yang perlu dipotong," ujar Christopher.

Topik Terkait