img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kristen Stewart kembali buka-bukaan soal tunangan sesama jenisnya, Dylan Meyer hingga rencana pernikahannya. Bahkan, Kristen sempat melontarkan sosok yang akan menikahinya dan Dylan.

Pada kesempatan berbeda, Robert Pattinson justru menyinggung soal obsesinya yang ‘berlebihan’ kepada sesuatu. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Rencana Pernikahan Semakin Terbongkar

Teen vogue
Foto : Teen vogue

Dalam wawancara dengan Vogue Australia, Kristen Stewart kembali menyinggung soal karier hingga kisah cintanya. Sukses memerankan Putri Diana di film Spencer, Kristen mengaku sangat gugup dan di bawah tekanan. “Tepat sebelum kami mulai syuting, saya sangat gugup,” ungkap Kristen Stewart dilansir IntipSeleb dari Vogue Australia pada Selasa, 8 Februari 2022.

Oleh karena itu, Kristen Stewart menyibukkan diri dalam riset dengan membaca biografi, penampilan di televisi, hingga foto-foto Putri Diana. Kristen juga berlatih aksen khas Diana selama empat bulan dengan pelatih dialek William Connacher, yang melatih Emma Corrin dan Elizabeth Debicki untuk serial The Crown.

Beralih dari tekanan yang didapatkan karena perankan Putri Diana di film Spencer, Kristen Stewart kembali bahas rencana pernikahan sesama jenisnya dengan sang tunangan, Dylan Meyer. Ingin hanya pakai kaos dan jas, Kristen bahkan bergurau ingin Guy Fieri, selebriti chef asal Amerika Serikat yang menikahkannya dengan sang pujaan hati.

Topik Terkait