img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Robert Pattinson akhirnya buka suara mengenai percintaannya dengan Suki Waterhouse. Membeberkan pengalaman kocak, Robert Pattinson mengaku selalu ditertawai oleh Suki Waterhouse.

Pengakuan Robert Pattinson mengenai pacarnya dilakukan setelah kabar mantan kekasihnya, Kristen Stewart telah bertunangan sesama jenis dengan Dylan Meyer. Lantas, seperti apa penuturannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bongkar Hubungannya dengan Suki Waterhouse

Pinterest
Foto : Pinterest

Kisah cinta Robert Pattinson dan Suki Waterhouse pertama kali tercium pada tahun 2018 setelah kepergok ciuman panas di London. Meski telah lama pacaran, keduanya cenderung tertutup. Namun, Robert kali ini keceplosan menyinggung Suki.

Dalam wawancara GQ baru-baru ini, Robert Pattinson menyatakan terdapat seorang pria yang datang kepadanya dan Suki Waterhouse untuk berbicara obsesinya terhadap DC. Robert ingin menghentikan percakapan itu karena dirinya didapuk sebagai karakter Batman. Namun, Suki justru malah menertawakannya.

"Dan aku menatapnya seperti, ‘tutup mulutmu’. Kenapa kamu melakukan ini padaku? Dia sangat terhibur. (Karena) hanya berbicara dengan penggemar yang obsesif,” kata Robert Pattinson dilansir IntipSeleb dari E Online pada Rabu, 9 Februari 2022.

Topik Terkait