img_title
Foto : Instagram/@hilaryduff

IntipSeleb – Hilary Duff sedang menjadi perbincangan publik karena ia baru saja melangsungkan pesta pernikahan pada hari Minggu waktu setempat. Nama Hilary Duff bahkan menduduki trending Google sejak tadi pagi dan akun Instagramnya dipenuhi ratusan ribu komentar.

Dilansir dari People pada 23 Desember 2019, Hilary menikahi Matthew Koma yang berprofesi sebagai musisi. Hingga saat ini, keduanya masih memenuhi laman Instagram dengan foto-foto romantis mereka. Yuk intip bagaimana pernikahan Hilary Duff dan Matthew Koma!

Menikah Secara Sederhana

Hilary Duff dan Matthew Koma dikabarkan menikah dengan menggelar resepsi sederhana di rumah Hilary di Los Angeles. Aktris 32 tahun itu mengadakan perayaan kecil dan tertutup. Hanya beberapa teman dekat dan kerabat yang diundang oleh kedua pasangan itu. Sebelumnya, Hilary dan Matthew telah bertunangan pada bulan Mei 2019 lalu.

“Pernikahannya berlangsung di rumah Hillary. Itu pesta kecil-kecilan dan sederhana. Hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat," ujar seorang sumber.

Upacara pernikahan dimulai ketika matahari mulai terbenam dan mereka menikah di dalam rumah. Ketika upacara sakral selesai, tamu undangan pun bersorak untuk kedua pengantin baru. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di taman belakang rumah Hilary. Adiknya Hilary yang bernama Haylie sangat terlibat dalam pesta pernikahan itu.

Topik Terkait