img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Barat – Penyanyi asal Amerika Serikat Hilary Duff mengaku sangat bermimpi untuk bisa kolaborasi dengan Jonas Brothers, sebuah Band Pop Rock asal negeri paman sam tersebut. 

Pernyataan itu diungkapkan Hilary saat wawancara di Extra'sTV. Dikutip Intipseleb dari Extra'sTV, Hilary mengaku penggemar berat Jonas Brothers, dan bersedia untuk kolaborasi bersama dalam satu panggung. Seperti apa ungkapan Hilary? Baca artikel dibawah ini ya.

Bertetangga dengan Nick Jonas

Instagram/@hilaryduff
Foto : Instagram/@hilaryduff

Lama tidak kelihatan di layar kaca, penyanyi Hilary Duff ternyata sedang sibuk menjalani profesinya sebagai ibu rumah tangga. Setelah menikah dengan Matthew Koma, Hilary mulai menikmati perannya sebagai istri. 

Namun siapa sangka, ternyata istri dari Nick Jonas, yakni Priyanka Chopra berteman dekat dengan Matthew Koma, suami Hilary Duff. Kedekatannya pun tidak semata teman biasa, mereka kerap bertemu dan dianggap teman baik hingga sekarang. 

Mereka berteman baik, bahkan bertetangga saat tinggal di Danau Toluca, di sekitar lembah. Saat itu keluarga Nick pun ada di sana, akhirnya mereka berhubungan sangat baik hingga sekarang.

Topik Terkait