img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

JakartaEd Sheeran kembali menggelar konser yang sukses nan meriah di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 2 Maret 2024 lalu, yang merupakan bagian dari + - = ÷ x (Mathematics) Tour 2024.

Antusiasme penonton tak luntur bahkan menjelang akhir konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini. Seperti apa ya keseruannya? Yuk kita intip bersama!

Ditutup dengan Meriah

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Setelah The Jonas Brothers, Ed Sheeran menjadi musisi internasional selanjutnya yang tampil di Tanah Air. Meskipun ini kunjungan keduanya di Indonesia, semangat dan antusiasme penonton masih sama besarnya bahkan sampai konser berakhir.

Di awal penampilannya, Ed Sheeran sempat berterima kasih pada penonton yang datang dan mengajak mereka menari mengikuti alunan lagu-lagunya.

Di konser malam itu, Ed Sheeran menyanyikan lagu-lagu hits dari setiap albumnya. Penonton Tanah Air pun membuat Ed Sheeran kagum ketika turut berkaraoke dengan kompak di lagu-lagu seperti Castle On The Hill hingga Thinking Out Loud. Ia bahkan berkomentar penonton Indonesia-lah yang paling meriah!

Topik Terkait