img_title
Foto : Instagram/@chrishemsworth

IntipSeleb – Chris Hemsworth datang dengan kabar menyedihkan. Aktor Australia ini dikabarkan akan vakum sementara dari dunia akting setelah ia melakukan promosi besar-besaran untuk film Avengers: Endgame.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 25 Desember 2019, Chris telah memikirkan keinginannya ini sejak lama. Aktor ganteng itu ingin hiatus demi mempersiapkan aktingnya yang baik di film sekuel Thor terbaru. Yuk intip alasan lain Chris Hemsworth vakum!

Putuskan Vakum dari Dunia Peran

Sumber foto: msn.com

Chris Hemsworth telah memperpanjang masa cutinya untuk enam hingga delapan bulan ke depan. Di bulan Juni 2019, Chris mengabarkan bahwa ia berencana untuk berhenti dari dunia akting sepanjang tahun 2019. Hal itu dikarenakan ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Aktor dalam film Thor itu juga ingin fokus terhadap istri dan anak-anaknya tanpa melakukan pekerjaan apapun. Chris diketahui memiliki tiga orang anak bernama India, Tristan dan Sasha hasil hubungannya bersama sang istri, Elsa Pataky. Pengumuman hiatusnya ini pun kembali diungkapkan pada 24 Desember lalu di salah satu acara TV Australia.

“Aku akan mengambil cuti sekarang. Mungkin enam hingga delapan bulan dan aku hanya ingin diam di rumah,” ujar kakak Liam Hemsworth itu.

Topik Terkait