img_title
Foto : Guardian.com

IntipSeleb – Allee Willis, salah satu penulis lagu Hollywood meninggal dunia pada hari Selasa, 24 Desember 2019 waktu setempat. Momen Natal yang seharusnya dirayakan para keluarga dengan kebahagiaan kini justru diselimuti duka. Kabar duka kepergiaan Allee ini menjadi trending Google.

Dilansir dari CBS News pada 26 Desember 2019, Allee Willis merupakan seorang pembuat lagu terkenal dan berbakat. Salah satu karyanya yang paling banyak diingat adalah soundtrack untuk serial televisi Friends yang tayang di tahun 1995. Kira-kira apa penyebab kematiannya? Yuk intip kisah Allee Willis berikut!

Penyebab Kematian

Allee Willis menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 72 tahun. Menurut seorang sumber, Allee menderita penyakit jantung dan meninggal di rumah mewahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Kepergiannya ini meninggalkan luka mendalam bagi para kerabatnya.

Kabar duka meninggalnya Allee pertama kali diungkapkan oleh rekannya yang bernama Prudence Fenton di laman Instagram. Menurut Prudence, Allee meninggal saat perayaan malam Natal karena gagal jantung. Di postingannya, Prudence mengunggah foto Allee ketika berpose di tempat kelahirannya, Detroit, Amerika Serikat.

Istirahat di Boogie Wonderland 10 November 1947 - 24 Desember 2019,” tulis Prudence di keterangannya.

Topik Terkait