img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – BTS baru saja menjadi bintang tamu dalam program populer The Late Late Show With James Corden. Selain itu, grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook ini juga tampil dalam sesi Carpool Karaoke bersama sang host tersohor tersebut.

Baca Juga: BTS Carpool Karaoke, Jimin Sebut James Corden Sebagai Papa Mochi

Seperti diketahui, BTS memang tengah melakukan aktivitas promosi untuk album terbaru mereka, Map of the Soul: 7 di Amerika Serikat. Selama beberapa hari ke depan, boyband asuhan Bighit Entertainment ini masih akan disibukkan dengan berbagai agenda, termasuk mendatangi variety show Hollywood.

Tepat pada Rabu, 26 Februari 2020 waktu setempat, The Late Late Show With James Corden akhirnya mengunggah video BTS Carpool Karaoke di YouTube. Hanya dalam hitungan jam saja, video berdurasi kurang lebih 16 menit itu viral di media sosial. ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, pun menyemarakkan tagar termasuk #BTSCarpoolKaraoke hingga masuk dalam daftar Trending Topic dunia di Twitter.

BTS Nyanyi Lagu Bruno Mars dan Post Malone​

Ketujuh member BTS tampaknya sangat menikmati pengalaman perdana Carpool Karaoke tersebut. Bersama dengan James, mereka menyanyikan berbagai lagunya sendiri termasuk Mic Drop, ON, serta Black Swan. James turut menyanyikan lagu milik BTS yang sebagian besar berbahasa Korea dengan sedikit sentuhan bahasa Inggris di berbagai bagian. 

Topik Terkait