img_title
Foto : Harpersbazaar.com

IntipSeleb – Miley Cyrus dan Cody Simpson ikut menunjukkan potret keceriaan mereka di Hari Natal. Pasangan yang sering menimbulkan kontroversi itu berbagi cerita di laman Instagram sambil menunjukkan kebahagiaan mereka di momen perayaan Natal.

Dilansir dari People pada 26 Desember 2019, Miley juga mengunggah foto bersama keluarganya yang ia sebut sebagai keluarga yang tidak berfungsi. Cody juga dikabarkan memiliki hadiah unik untuk sang kekasih. Apa kadonya? Yuk intip kisah Natal Miley Cyrus dan Cody Simpson!

Rayakan Natal Pertama Bersama Cody Simpson

Sumber foto: people.com

Miley dan Cody pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada awal Oktober lalu. Meski pasangan ini sering dikabarkan berpisah, namun Miley dan Cody membuktikannya hubungan mereka baik-baik saja lewat unggahan di media sosial dengan foto kebersamaan mereka.

Beberapa jam yang lalu, Miley terlihat mengunggah foto selfie dengan pria Australia itu. Natal tahun ini, Cody bergabung dengan keluarga besar Miley Cyrus dan mereka tampak bersenang-senang. Dalam unggahan pertamanya, Miley Cyrus dan keluarga berpose di samping pohon Natal sementara Cody berdiri di paling belakang bersama saudara Miley.

Topik Terkait