img_title
Foto : Gq.com

IntipSeleb – Demi Lovato tengah menjadi sorotan setelah ia merayakan Natal dengan membuat tato baru. Padahal, ia baru saja membuat tato di awal Desember lalu dengan mantan kekasihnya, Austin Wilson. Namun, tatonya kali ini memiliki makna yang inspiratif.

Dilansir dari People pada 25 Desember 2019, penyanyi 27 tahun itu ingin lebih ingin dekat pada Tuhan setelah hubungannya kandas, Minggu lalu. Oleh karena itu, Demi membuat tato yang menggambarkan hubungannya dengan Tuhan dan juga dianggap sebagai tanda semangat baru dalam hidupnya. Yuk intip kisah Demi Lovato!

Buat Tato Baru

Tepat pada malam Natal, Demi pergi ke salah satu studio tato selebriti yaitu Alessandro Capozzi. Penyanyi 27 tahun itu membuat tato baru yang diletakkan di punggung dan memiliki gambar yang inspiratif. Dalam unggahan Instagram Alessandro, terlihat coretan tinta hitam itu bergambar seorang malaikat tanpa sayap yang diterbangkan oleh tiga burung. 

Sayap-sayap yang gelap mewakili situasi buruk, kepudaran mereka adalah bagaimana dia bergerak maju. Cahaya dari dalam melambangkan kekuatan batin yang diperlukan untuk membuat perubahan. Sedangkan burung merpati yang menariknya ke atas melambangkan jangkauan tingkat kesadaran yang lebih tinggi,” ujar Alessandro yang menceritakan makna tato itu di keterangannya.

Alessandro merasa terhormat membuatkan tato untuk pelantun lagu Heart Attack itu. Perjalanan panjang yang Demi tuangkan dalam sebuah tato mampu membuat Alessandro terinspirasi. Demi pun hanya menimpalinya unggahan itu dengan ucapan rasa terima kasih dan memuji bakat Alessandro. Demi sendiri menghabiskan waktu delapan jam untuk membuat tato seksi tepat di bawah leher belakangnya itu.

Topik Terkait