img_title
Foto : Instagram/haileybieber

IntipSeleb – Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin yang kini mengganti namanya menjadi Hailey Bieber mengalami kejadian kurang menyenangkan. Hailey dilariksan ke rumah sakt setelah mengalami gejala mirip stroke yakni penggumpalan darah di otaknya.

Melihat Hailey Bieber sakit, Justin Bieber khawatir hingga kesulitan untuk memenjamkan matanya alias tidur. Lantas, bagaimana kabar terbaru Justin Bieber dan Hailey Bieber? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Hailey Bieber Penggumpalan Darah di Otak

@haileybieber
Foto : @haileybieber

Hailey Bieber dirawat di rumah sakit di Palm Springs untuk keadaan darurat medis pada awal pekan ini. People menyampaikan Hailey dirawat karena menderita gejala mirip penyakit stroke yang disebabkan oleh gumpalan darh di otaknya.

Hailey Bieber membenarkan hal tersebut. Ia bercerita pada Kamis pagi, 10 Maret 2022, model berusia 25 tahun itu sedang sarapan dengan Justin Bieber. Pada momen itu lah, Hailey mengalami gejala seperti stroke dan segera dilarikan ke rumah sakit.

"Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis Hailey Bieber dalam Instagram Story @haileybieber, baru-baru ini.

Topik Terkait