X

IntipSeleb – Satu lagi film genre horor akan tayang di Indonesia, The Exorcism of God. Film yang dibintangi oleh Joseph Marcell dan Will Beinbrink yang sudah bisa ditonton secara legal via platform streaming KlikFilm mulai tanggal 11 Maret 2022.

Penasaran dengan cerita dari film The Exorcism of God ini, IntipSeleb coba memberikan review untuk film ini. Berikut artikelnya. 

Sinopsis Film

img_title
Foto : IMDb

Film The Exorcism of God mengisahkan kejadian mengerikan di kota Nombre de Dios, Meksiko, pada tahun 2003. Diceritakan, Father Peter Williams (Will Beinbrink) berusaha mengusir setan bernama Balban yang merasuki tubuh Magali (Iran Castillo). 

Meski Father Peter Williams berhasil, namun Balban bisa membaca pikiran Peter yang diam-diam menyimpan rasa pada Magali. Balban kemudian memainkan perasaan Peter hingga melakukan perbuatan terlarang terhadap Magali yang kondisinya sedang lemah saat itu. Sejak itulah, Peter merasa dikejar dosa.

Setelah 18 tahun berselang, Peter dimintai tolong untuk mengusir setan yang masuk ke tubuh Esperanza (María Gabriela de Faría) yang dipenjara. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga