X
  • Bill dan joe smith

IntipSeleb – Kabar menyedihkan datang dari dua selebriti kembar asal Inggris bernama Bill dan Joe Smith. Mereka mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Bill dan Joe Smith merupakan saudara kembar yang tampil di sebuah acara TV Inggris berjudul My Gypsy Big Wedding.

Dilansir dari Page Six pada 31 Desember 2019, saudara kembar ini melakukan bunuh diri bersama pada hari Sabtu, 28 Desember 2019. Keduanya sepakat untuk menggantung diri mereka di sebuah Pohon Kent dan polisi menemukan keduanya pada pukul 11.30 waktu setempat.

Penyebab Kematian

Sumber foto: tmz.com

Kasus yang masih diselidiki oleh polisi ini sempat menggegerkan industri hiburan Inggris. Mayat Bill dan Joe Smith ditemukan di sebuah lahan pertanian di Sevenoaks, Inggris. Keduanya mengakhiri hidup di usia yang masih sangat muda yaitu 32 tahun. Meskipun sedang diselidiki, namun polisi tidak melihat adanya kecurigaan dan yakin bahwa itu adalah bunuh diri.

Menurut TMZ, keduanya memutuskan untuk bunuh diri setelah Joe didiagnosis menderita kanker. Saudara dekat Bill dan Joe mengatakan bahwa setelah Joe didiagnosis, Bill sangat sedih dan tidak bisa hidup tanpa saudara kembarnya. Padahal, Joe juga telah menjalani kemoterapi sejak dua bulan lalu, tapi mereka malah memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama.

Kerabat Sangat Berduka

Tragedi yang mengerikan ini sangat disesali oleh beberapa kerabat dekat Bill dan Joe Smith. Mereka berdoa agar saudara kembar itu pergi dengan tenang dan dapat diterima disisi Tuhan. Paddy Doherty, salah satu kerabat dekat Bill dan Joe itu juga menuliskan sebuah pesan di akun  Facebook dengan ungkapan yang menyedihkan.

“RIP tolong berdoa untuk dua jiwa ini. Tuhan, tolong istirahatkan mereka dalam damai,” tulis Paddy.

Kabar itu tentunya mengejutkan bagi para teman, keluarga dan penggemar mereka. Bill dan Joe adalah salah satu selebriti yang terkenal di tahun 2010 setelah membintangi acara My Gypsy Big Wedding. Bill dan Joe diceritakan sebagai tukang kebun dan bahkan ada salah satu episode yang dibuat khusus untuk membahas mereka.

Sebelumnya Tampak Bahagia

Sumber foto: yahoo.com

Menurut laporan, pasangan kembar ini juga terlihat bahagia sebelum memutuskan untuk bunuh diri. Bahkan dua minggu sebelum kematiannya, Bill dan Joe Smith merekam sebuah video lucu yang menampilkan diri mereka sedang menyanyi dan menari di pesta pernikahan. Saat itu, keduanya membawakan lagu dari Mariah Carey yang berjudul All I Want for Christmas Is You.

Pihak berwenang masih menyelidiki keadaan di sekitar lokasi kematian dan juga menanyakan kejadian naas ini pada beberapa kerabat dekat. Beberapa rekannya dalam acara TV pun ikut meratapi kisah hidup Bill dan Joe Smith yang mengakhiri hidup dengan cara mengenaskan.

Rest in Peace, Bill dan Joe Smith.

Baca juga: ​Andrew Dunbar Pemain Game of Thrones, Meninggal Tiba-tiba