X
  • Bill dan joe smith

IntipSeleb – Kepergian Bill dan Joe Smith masih menyisakkan luka di hati keluarga dan penggemarnya. Bahkan, nama mereka masih menjadi bahan perbincangan publik setelah kematiannya, Sabtu lalu dengan cara mengenaskan.

Dilansir dari Hollywood Life pada 31 Desember 2019, Bill dan Joe Smith mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon kent yang berada di lahan pertanian di Sevenoaks, Inggris. Polisi menemukan mayat keduanya pada pukul 11.30 waktu setempat. Berikut fakta-fakta mengani Bill dan Joe Smith!

Baca Juga: Bill dan Joe Smith, Selebriti Kembar Asal Inggris Tewas Gantung Diri

Jadi Tukang Kebun di My Big Fat Gypsy Wedding

Sumber foto: hollywoodlife.com

Bill dan Joe Smith semakin naik daun ketika keduanya muncul dalam acara TV berjudul My Big Fat Gypsy Wedding. Saat acara itu berlangsung, keduanya masih berumur 24 tahun dan memerankan sebagai tukang kebun. Acara yang berlangsung pada tahun 2010 hingga 2015 ini mengisahkan tentang tradisi sebuah keluarga Irlandia. 

Selama kariernya di acara tersebut, Bill dan Joe juga pernah dibuatkan satu episode khusus dan menceritakan kehidupan karakter mereka sebagai tukang kebun. Karena keterlibatan di acara TV tersebut, nama dua pria berusia 32 tahun itu semakin dikenal oleh publik.

Kematiannya Menggegerkan Publik

Sumber foto: 7news.com

Setelah berita kematiannya tersebar luas di media sosial, banyak kerabat yang berduka dan merasa kehilangan sosok Bill dan Joe Smith. Ungkapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai kalangan selebriti dan teman dekat.

“Hari tersulit dalam hidupku. RIP Bill-ku yang sempurna, begitu banyak cinta untukmu. Kamu menjadikanku gadis paling bahagia dan melakukan segalanya untukku, kamu juga menunjukkan cinta yang tidak pernah kumiliki,” tulis Kristina Davey, orang spesial untuk Bill.

Tak hanya itu, sepupunya pun tidak menyangkan bahwa Bill dan Joe Smith pergi begitu cepat. Dia terus mengatakan bahwa masih sangat terkejut dengan kabar kematian kedua selebriti itu yang dianggap sangat tidak masuk akal. Padahal, sebulan lalu mereka berdiskusi mengenai perayaan Natal. Sepupunya ini juga mengungkapkan bahwa Bill dan Joe adalah kembar identik dan sangat sulit untuk membedakan mereka.

Dua Minggu Lalu Terlihat Bahagia

Sumber foto: dailymail.co.uk

Dua Minggu lalu, Bill dan Joe Smith tampak menghadiri sebuah pesta pernikahan. Keduanya tampak bahagia dengan menari dan bernyanyi lagu Mariah Carey yang berjudul All I Want for Christmas is You. Potret bahagia mereka dibagikan di Facebook dalam sebuah tayangan video. 

Tak hanya itu, untuk mengenang kepergian Bill dan Joe Smith, kerabat membuatkan halaman Facebook untuk menghormati kehidupan si kembar. Hingga saat ini, telah lebih dari 2700 orang yang menyukai halaman dan ribuan komentar ikut berbelasungkawa.

Joe Adalah Seorang Ayah

Sumber foto: heraldplanet.com

Menurut laporan, Joe sebagai ayah dari dua orang anak. Kepergian Joe membuat dua anak ini kehilangan sosok lelaki yang menjaga mereka. Sebelum Joe tewas, ia didiagnosis menderita kanker. Hal ini yang diduga memicu keputusan keduanya untuk bunuh diri karena Bill pernah mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa saudara kembarnya.

Baru Berulang Tahun

Bill dan joe smith

Seorang tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa Bill dan Joe baru saja merayakan ulang tahun mereka pada 16 Desember lalu. Tetangganya itu juga bahkan terkejut ketika mendengar berita kematian Bill dan Joe Smith. 

“Aku benar-benar terkejut. Dia pria yang sangat baik. Kami baik-baik saja. Dia (Bill) bekerja dengan Joe di bisnis mereka. Joe adalah kekuatan utama dalam bisnis ini. Tidak ada tanda-tanda bahwa hal ini akan terjadi. Meskipun mereka tampaknya lebih pendiam beberapa bulan terakhir,” ujar tetangga Bill dan Joe Smith.