• Machine Gun Kelly

IntipSeleb – Rapper Amerika Serikat, Machine Gun Kelly (MGK) suksee menggelar konser bertajuk Hotel Diablo World Tour in Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2019. Tidak hanya aksinya yang energik saat di atas panggung, tapi juga banyak kejutan serta interaksi dengan penggemar yang datang meramaikan arena konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dirangkum tim Intip Seleb, berikut ini beberapa hal menarik dari konser Machine Gun Kelly di Jakarta yang mungkin terlewatkan banyak orang. Kamu nge-fans MGK? Simak dulu tujuh hal ini.

Interaktif dengan fans

Machine Gun Kelly

Berada di atas panggung menjadikan pandangan MGK jauh memindai banyak penggemar yang mengisi ruang konser di Tennis Indoor Senayan. Hingga matanya secara kebetulan mendapati seorang pria asing yang terlihat berbeda dengan penonton lainnya. Dengan akrab, MGK menyapa pria tersebut.

"Kamu mirip seperti aku, Hey boy, berasal dari mana? Jerman? Bagus, aku juga," jawabnya begitu mendapat respons dari penonton yang dimaksud.

Mempesona dengan alat musik

Machine Gun Kelly

MGK tak hanya tampil dengan gitarn dalam satu lagu medley, rapper kelahiran 1990 ini juga menggantikan peran drummernya. Penggemar yang melihat terutama kaum hawa tentu saja langsung histeris dibuatnya.

Bawakan 18 Lagu
Machine Gun Kelly

Dalam konser selama kurang lebih 1,5 jam ini MGK membawakan 18 lagu, termasuk 3 lagu medley. Beberapa judul lagu yang dibawakannya Habits, El Diablo, Let You Go, Hollywood Whore, Glass House, Candy, I Think I'm OKAY, The Break Up, Bad Things, Rap Devil, Till I Die, Golden God, Home, Lately, Bad Mother F*cker, Sail dan lagu encore 27. Serta lagu medley Wonderwall dan Ocean Eyes.

Turun panggung
Machine Gun Kelly

Beberapa kali MGK turun panggung dan menyambangi penonton. Seperti saat menyanyikan lagu Bad Things yang aslinya berkolaborasi dengan Camila Cabello. MGK turun ke sisi kiri panggung dan berjalan di depan penonton dengan sangat dekat, yang paling buat histeris adalah saat dia tiba-tiba berlari ke arah belakang, atau di bagian VIP dan menaiki tribun untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

Penggemar yang melihat MGK hanya berjarak sentimeter tentu saja tak melewatkan kesempatan langka itu begitu saja. Tak sedikit penonton yang berfoto selfie. Kapan lagi bukan?

Lepas kaos
Machine Gun Kelly

Jelang lagu penutup Sail dan 27, rapper 29 tahun ini melepas kaus dan membuat penggemar wanita histeris. Aksinya saat membetulkan posisi celana yang sedikit melorot bahkan membuat banyak penggemar wanita di barisan terdepan berteriak.

Ditolak Singapura
Machine Gun Kelly

Dari unggahan akun Instagram miliknya diketahui bahwa MGK hanya akan menggelar konser Asia di beberapa negara atau kota. Seperti Jakarta, Bangkok, Osaka dan Tokyo. MGK tak menyambangi Malaysia, Filipina, bahkan Singapura yang dengan jelas disampaikannya melalui akun Instagram miliknya. MGK mengatakan bahwa negara Singapura tak memberinya izin masuk. Wah sayang sekali!